Ternyata, 6 Seleb Indonesia Ini Lulusan Fakultas Teknik! Keren!

By None, Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:00 WIB
Seleb Indonesia kuliah jurusan teknik. (Putri Saraswati)

Dianggap sebagai salah satu jurusan kuliah paling sulit dengan tugas segudang, enggak banyak calon mahasiswa yang berani mengambil jurusan teknik.

Mahasiswa jurusan teknik harus pintar-pintar membagi waktu untuk bisa memahami semua materi dan mengerjakan tugas yang menggunung.

Tapi hal tersebut nyatanya enggak menyiutkan nyali 6 seleb Indonesia ini untuk mantap mengambil jurusan teknik saat kuliah.

Di tengah kesibukannya yang padat sebagai seorang artis, mereka tetap menempatkan pendidikan sebagai prioritas utama. Salut!

BACA JUGA : Keren! Jonatan Christie Berhasil Menambah Medali Emas Buat Indonesia!

Vadi Akbar 

Adik dari penyanyi Vidi Aldiano yang kini juga mengikuti jejak sang kakak untuk berkarir di dunia musik ini lulusan Teknik Elektro Universitas Indonesia (UI) lho.

Hebatnya lagi, karya tugas akhirnya yang berupa speaker megaphone portable dengan kualitas HIFI ini rencananya akan dikembangkan lagi untuk diproduksi massal. Keren deh!

Marcel Chandrawinata 

Aktor kembaran Mischa Chandrawinata ini adalah lulusan jurusan teknik UPH. Marcel mengambil jurusan Teknik Industri dan sukses menamatkan studinya sebagai lulusan terbaik pada tahun 2010 silam nih. 

Rezky Aditya 

Di tengah kesibukannya dengan sinetoron stripping, Rezky sukses lulus dari jurusan Teknik Industri Universitas Bina Nusantara (Binus).