Beginilah Perubahan Kita saat Lagi Jatuh Cinta Menurut Zodiak

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 7 September 2018 | 10:00 WIB
On Your Wedding Day (hancinema.net)

Saat sedang jatuh cinta, umumnya kita akan mengalami perubahan, baik sedikit maupun signifikan, baik disadari ataupun enggak sama sekali.

Jadi, seperti apa nih perubahan yang kita alami saat lagi jatuh cinta, ya? Yuk cari tahu berdasarkan zodiak!

Baca Juga : IKEA Meluncurkan Katalog 2019 dengan Harga yang Jauh Lebih Terjangkau!

ARIES

Saat Aries merasa telah menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan, justru makin susah untuk menjadi diri sendiri di depan orang yang ditaksir tersebut. Kita akan lebih aktif dan inisiatif banget untuk membuat hubungan yang kita idam-idamkan terwujud.

Bahkan enggak bisa dipungkiri, nantinya kita akan menjadi orang yang ketergantungan banget sama pasangan!

TAURUS

Karena Taurus dikenal dengan keras kepalanya, enggak heran kalau sedang jatuh cinta, kita jarang atau bahkan enggak sama sekali menunjukkan perubahan. Kita lebih memilih untuk memikirkan bagaimana masa depan hubungan yang akan dijalin nantinya.

Kalau orang yang ditaksir menjanjikan untuk kehidupan percintaan yang stabil, maka kita akan berusaha untuk membuat hubungan itu berjalan dengan mulus.

GEMINI

Zodiak ini memang terkenal paling centil dan suka flirting! Gampang banget suka sama orang dan gampang juga jadi biasa aja. Tapi, ketika kita sudah menemukan orang yang tepat, kita enggak akan ngelirik yang lain lagi.

Setiap kegiatan yang kita lakukan sama doi terasa menyenangkan dan enggak ngebosenin buat kita.