3 Hal yang Bikin Kita Enggak Sabar Nonton Film ‘Crazy Rich Asians’. Beneran Crazy!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 9 September 2018 | 09:20 WIB
Crazy Rich Asians (Crazy Rich Asians)

Crazy Rich Asians’ merupakan film komedi romantis produksi Warner Bros yang diadaptasi dari novel worldwide bestseller karya Kevin Kwan.

Sama seperti novelnya, film garapan sutradara Jon M. Chu ini pun sukses dan bahkan menduduki posisi puncak box office di pekan debutnya! ‘Crazy Rich Asians’ berhasil meraup pendapatan hingga berkali-kali lipat dari biaya produksinya yang menghabiskan $30 juta.

Kesuksesan film ini di Hollywood, membuat banyak orang penasaran. Kabar gembiranya, film ini dijadwalkan tayang pada bulan September 2018 di bioskop Indonesia lho, yeay!

Apa sih yang bikin kita harus banget nonton film ini? Yuk langsung disimak!

Baca Juga : Begini Jadinya Kalau Princess Disney Masuk ke Dunia Nyata. Keren!

Alur ceritanya

Film ini bercerita tentang kisah cinta Rachel Chu (Constance Wu), seorang wanita Asia yang lahir dan tinggal di Amerika Serikat dengan Nick Young (Henry Golding). Suatu ketika, keduanya terbang ke Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabat Nick.

Rachel sangat bersemangat untuk perjalanan pertamanya ke Asia dan yang bikin semangat lagi adalah, karena dirinya akan bertemu dengan keluarga dari Nick.

Hingga ia bertemu langsung dengan keluarga kekasihnya, Rachel sama sekali enggak tahu kalau Nick merupakan anak dari keluarga konglomerat dengan sebutan old money yang kayanya tujuh turunan!

Ceritanya pun semakin menarik dengan kehadiran ibu Nick (Michelle Yeoh) yang ternyata enggak menyetujui hubungan keduanya dan bilang kalau Rachel enggak pantas untuk mendampingi putranya.

Kira-kira, gimana ya kelanjutan dari hubungan Rachel dan Nick?