10 Pembunuhan Paling Sadis di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia.

By None, Selasa, 25 September 2018 | 13:45 WIB
()

Dalam sejarah perjalanan hidup manusia, ada masa dimana hiduplah  orang-orang yang melakukan sejumlah kejahatan di luar nalar.

Mereka melakukan pembunuhan secara sadis dan enggak berperikemanusiaan pada lebih dari satu korban.

Ini dia 10 pembunuhan paling sadis di dunia, salah satunya dari Indonesia.

THE ZODIAK

Salah satu pembunuh sadis dan enggak pernah terungkap adalah Zodiak. Nama ini diciptakan sendiri oleh sang pembunuh lewat surat yang dia buat dan dikirimkan ke koran Bay Area Press.

Dia juga meninggalkan sejumlah tanda untuk dipecahkan. Dari empat tanda yang dia kirim, hanya satu yang berhasil dipecahkan.

The Zodiak melakukan pembunuhan di wilayah California di akhir 60an dan awal 70an. Surat terakhir yang dikirimkan menyatakan kalau dirinya sudah membunuh 37 orang tapi koran hanya mengonfirmasi tujuh pembunuhan.

Sampai sekarang kasus ini masih dibuka dan belum terungkap. The Zodiac juga pernah dibuat film dengan judul Zodiac dibintangi oleh Jack Gyllenhaal.

DONALD HENRY GASKINS

Donald mengaku kalau dia sudah membunuh sekitar 80-90 orang dengan cara menyiksa dan memutilasi mereka.

Dia mulai membunuh tahun 1969 dengan cara mengangkut para hitchhiker (orang yang nebeng di tengah jalan) di sepanjang jalan raya di daerah pesisir Selatan Amerika Serikat.

Dalam pengakuannya dia membunuh hanya untuk alasan kesenangan. Metode yang digunakan bermacam-macam mulai dari penusukan, dicekik hingga mutilasi.