Hadir dengan 4 Varian, St Ives Face Scrub akan Bikin Wajah Halus dan Glowing!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 12 November 2018 | 17:52 WIB
St Ives Face Scrub (CewekBanget.ID/Siti Fatimah)

CewekBanget.ID - Kabar gembira buat para pecinta skincare khususnya produk exfoliator!

Sekarang, brand face scrub nomor 1 asal Amerika, St Ives, resmi hadir di Indonesia, yeay!

Hadir dengan empat varian andalannya, face scrub keluaran St Ives siap untuk bikin kulit wajah kita terlihat lebih fresh, halus, dan pastinya glowing.

Enggak usah takut kulit wajah akan iritasi, karena scrub ini 100% terbuat dari bahan yang alami lho!

Face scrub dari St Ives ini bebas dari plastic microbeads. Selain itu, kulit kenari dari California ternyata jadi rahasia kenapa scrub St Ives bisa bikin kulit kita jadi halus banget setelah eksfoliasi.

Seperti yang udah disebutkan di atas, face scrub keluaran St Ives ini terdiri dari empat varian: Fresh Skin Apricot Scrub, Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask, Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub, Energizing Coconut & Coffee Scrub.

St Ives Face Scrub

Sesuai dengan namanya, keempat varian face scrub dari St Ives punya fungsi dan manfaat yang berbeda-beda.

Crew CewekBanget.ID beruntung banget nih udah mencoba semua varian face scrub dari St Ives, he-he!

Penasaran seperti apa review nya? Langsung disimak, ya!

Baca Juga : Intip 6 Gaya Stylish Alika Islamadina saat Berkunjung ke Korea Selatan Yuk!

St Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub

Buah aprikot ternyata kaya akan anti oksidan seperti vitamin C dan E! Enggak heran deh kenapa St Ives menggunakan buah aprikot sebagai salah satu eksfolian alami untuk produk andalannya ini.

Varian aprikot juga udah menjadi ikon dari produk scrub St Ives karena banyak disukai oleh para pecinta skincare di dunia!

Dengan perpaduan 100% kulit kenari alami dan buah aprikot, scrub ini diklaim bisa membersihkan kulit secara mendalam dan membuat teksturnya lebih halus, lembut, serta terlihat bercahaya!

Saat pertama kali membuka tutup tube nya, wangi aprikotnya sedikit menyengat. Tapi tenang aja, saat digunakan pada wajah, wanginya berubah jadi wangi buah yang menyegarkan banget!

Scrub varian aprikot ini berwarna kuning kecokelatan layaknya warna buah aprikot. Teksturnya pun creamy dan memiliki butiran scrub yang agak besar.

Wajar aja karena varian yang satu ini merupakan eksfoliator dengan indikator deep, yang artinya eksfoliator ini benar-benar akan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dan mendalam.