Media sosial sudah dianggap sebagai salah satu bukti eksistensi generasi muda. Berrybenka salah satu ritel fashion berbasis teknologi terbesar di Indonesia, mengadakan sebuah program influencer guna membina anak muda kreatif agar dapat memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat.
Berikut 4 fakta mengenai program influencer Berrybenka, B-Project!
Sebuah program influencer
Berrybenka mengadakan sebuah program influencer yang bertujuan untuk membina anak muda kreatif agar dapat memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat luas melalui media sosial.
Program yang dinamakan B-Project ini terbagi menjadi tiga kategori yaitu fashion, kecantikan, dan fotografi.
Serangkaian kegiatan B-Project
Memastikan tercapainya tujuan dari program B-Project, serangkaian kegiatan pembekalan diselenggarakan dengan menghadirkan influencer ternama seperti, Bubah Alfian, Elle Yamada, Michael Cools, dan beberapa influencer lain di bidang fashion, kecantikan, dan fotografi sebagai pembicara.
Materi yang disampaikan seputar membuat suatu konten positif yang menarik dan mampu mempengaruhi opini publik.
Enggak hanya pembekalan secara teori, tetapi para peserta juga diminta untuk membuat beberapa konten dan mengunggahnya di media sosial dengan hashtag #bproject2017.
Bekerja sama dengan NIVEA dan Jenius
Program yang diikuti oleh lebih dari 1.000 pendaftar berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bandung ini turut bekerjasama dengan NIVEA dan Jenius, aplikasi revolusioner dari Bank BTPN yang mudah, cerdas, dan aman untuk mengatur life finance.
“Dukungan yang NIVEA berikan berupa workshop mengenai perawatan kulit bagi para generasi muda untuk meningkatkan percaya diri,” kata Arum Nurhandayani, Jr. Brand Manager Beiersdorf Indonesia.
Penulis | : | Ifnur Hikmah |
Editor | : | Ifnur Hikmah |
KOMENTAR