Review Dove Super Shampoo yang Klaimnya Bisa Atasi 3 Masalah Rambut!

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 30 September 2020 | 16:04 WIB
Dove Super Shampoo (Foto: Dove.com)

CewekBanget.ID - Memilih produk sampo yang tepat untuk kondisi rambut kita kadang tricky banget, apalagi jika kita memiliki sejumlah masalah rambut dan kulit kepala sekaligus.

Seringkali produk yang diklaim dapat mengatasi rambut rontok justru membuat rambut lepek, atau produk anti ketombe enggak dapat mengatasi rambut rontok, dan sebagainya.

Tapi kan enggak mungkin kita terus-menerus berganti produk sampo dan malah menambah masalah baru bagi rambut.

Makanya, Dove hadir dengan produk Dove Super Shampoo yang diklaim punya solusi 3-in-1 untuk rambut rontok, berketombe, dan lepek, nih!

Hmm, kira-kira klaimnya terbukti ampuh enggak, ya?

Baca Juga: Dove Luncurkan Dove Super Shampoo Buat Ajak Cewek Indonesia Tampil Makin Pede!

Kemasan

Dove Super Shampoo kemasan botol 125ml

Sebotol Dove Super Shampoo mengandung 125ml produk yang mampu merawat rambut kita supaya enggak mudah rontok, meminimalisir ketombe, dan anti lepek.

Kemasan Dove Super Shampoo versi botol kali ini agak berbeda dari kemasan botol produk Dove yang mungkin selama ini kita ketahui.

Botol kemasan Dove Super Shampoo berbentuk silinder, dilengkapi dengan penutup botol yang aman dan enggak mudah bocor sehingga praktis untuk dibawa ke mana-mana dan enggak memakan banyak tempat saat disimpan.

Kalau masih ragu membeli Dove Super Shampoo kemasan botol, ada pilihan kemasan sachet untuk sekali pakai dengan kapasitas produk 8ml, kok!