Hangry the Alley, Resto Dine In Kekinian yang Bisa Masuk Wishlist!

By Marcella Oktania, Kamis, 25 Februari 2021 | 14:20 WIB
Hangry the Alley (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Di masa pandemi ini, kamu sudah pernah cobain makan ayam bumbu Korea kekinian dari Moon Chicken atau bahkan nyobain Aburi Gyudon dari San Gyu?

Eits, sudah tahu belum kalau Moon Chicken dan San Gyu adalah brand makanan asal lokal di bawah naungan Hangry?

Hangry!

Hangry sendiri sudah ada sejak November 2019 dan terus berkembang di masa pandemi berkat bantuan layanan pesan-antar dari GoFood dan GrabFood.

Baca Juga: Gini Cara Pakai Masker Kalau Kita Makan Dine-In di Restoran!

Lalu, Hangry jadi punya Hangry Apps di pertengahan tahun 2020 yang sudah bisa kita unduh di Play Store dan App Store biar kita bisa dapatin loyalty point saat memesan makanan dari 5 brand makanan yang disiapkan Hangry, seperti Moon Chicken yang menjual beragam ayam bumbu Korea, San Gyu yang menjual rice bowl ala Jepang, Kopi Dari Pada yang menjual kopi dan minuman kekinian lain, Ayam Koplo yang memberikan pilihan beragam nasi ayam, hingga Nasi Ayam Bude Sari buat kita pencinta makanan tradisional Indonesia.

5 brand makanan dari Hangry

Gara-gara kesuksesannya, Hangry sampai bisa mengelola 40 gerai yang ada di Jabodetabek dan Bandung.

“Melalui analisa bisnis yang dilakukan oleh tim internal kami, telah terjadi lebih dari 2000% peningkatan aktivitas bisnis Hangry melalui layanan berbasis pesan-antar sejak awal 2020. Hal ini ditunjukkan dengan penjualan produk di bawah naungan Hangry yang terus meningkat hingga mencapai 22 kali lipat dari Januari 2020 ke Desember 2020. Selain itu, pada Desember 2020 silam, kami berhasil menjual 17.000 porsi makanan dalam sehari. Oleh karena itu, kami melihat bahwa minat masyarakat terhadap produk Hangry cukup tinggi dan menjadi salah satu alasan kami untuk berinovasi melakukan ekspansi dengan membuat restoran dine-in,” ungkap Abraham Viktor, CEO Hangry.

Bahkan, sekarang Hangry sudah buka restoran dine in pertamanya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta bernama Hangry the Alley!

Baca Juga: 5 Manfaat Makan Kulit Bawang Bombai, Efeknya Mengejutkan untuk Tubuh