Marshanda dan 4 Seleb Indonesia Ini Terbuka Soal Kesehatan Mentalnya!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 28 Juni 2022 | 12:20 WIB
Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)

CewekBanget.ID - Artis Marshanda ramai dibicarakan beberapa hari ini lantaran dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, selama 2 hari.

Pada Selasa (28/6/2022), akhirnya keluarga mengumumkan bahwa kondisi Marshanda saat ini baik-baik saja.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa, seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (28/6/2022).Sebelumnya, Marshanda dilaporkan hilang ketika berada dalam episode manic alias mania akibat gangguan mental bipolar yang dialaminya.

Marshanda adalah salah satu selebritas Indonesia yang terbuka soal kondisi kesehatan mentalnya.

Selain Marshanda, sebetulnya ada beberapa seleb Indonesia lainnya yang juga pernah mengungkapkan kondisi mental yang mereka alami.

Penting untuk mengetahui hal ini agar kita lebih aware terhadap masalah kesehatan mental serta mampu mengenali gejalanya pada diri sendiri dan orang lain, girls.

Ini dia sejumlah artis atau seleb Indonesia yang terbuka soal kondisi kesehatan mental mereka.

artikel ini menyinggung masalah kesehatan mental, termasuk sejumlah gejala seperti depresi dan dorongan untuk bunuh diri.

Baca Juga: Breaking News: Sudah 2 Hari Marshanda Hilang di LA Dalam Keadaan Manic

Marshanda

Marshanda hilang di LA dalam keadaan manic

Marshanda sempat dilaporkan hilang saat berada dalam episode manic alias mania akibat gangguan bipolar yang dialaminya di Los Angeles.