Bentuk Dukungan Clean & Clear pada Timnas Putri U-19 Cricket Indonesia

By Elizabeth Nada, Selasa, 28 Mei 2024 | 15:14 WIB
Tim cricket putri Indonesia (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Girls, timnas putri U-19 Cricket Indonesia mengikuti kualifikasi Piala Dunia Putri U-19 ICC 2024, lho!

Piala Dunia Cricket tersebut diselenggarakan di Bali pada tanggal 12-21 Mei 2024.

Sebagai bentuk dukungan pada timnas putri Cricket Indonesia, Clean & Clear pun kembali melanjutkan dukungannya bagi pengembangan cricket putri di tanah air dengan menjadi sponsor Timnas Putri U-19 Indonesia.

Setelah memberikan kontribusi signifikan pada Timnas Putri U-19 di ajang Piala Dunia Putri U-19 tahun lalu, dukungan Clean & Clear kali ini bertujuan untuk lebih mengukuhkan komitmen mereka dalam mendukung pemberdayaan atlet putri muda Indonesia melalui peningkatan kepercayaan diri.

"Bersaing dengan Timnas Putri dari negara lain seperti Fiji, Papua Nugini, dan Samoa untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia Wanita U-19 ICC, ajang ini bukan sekedar pertandingan biasa, melainkan sebuah panggung untuk memamerkan bakat dan potensi yang akan menentukan masa depan cricket putri Indonesia." ujar Zaskia P. Setiyasari, Skin Health Lead of Kenvue Indonesia.

Pentingnya memiliki kulit yang sehat

Lebih jauh, Clean & Clear turut serta membantu merawat kesehatan kulit remaja Indonesia.

Sebab, kulit yang sehat akan membantu menumbuhkan kenyamanan dan rasa percaya diri.

"Sebagai skincare brand yang telah menemani banyak remaja Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya, Clean & Clear® memahami pentingnya kulit yang sehat dalam meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri untuk bisa menampilkan potensi diri yang terbaik." lanjut Zaskia.

Yup! kulit adalah organ terbesar di tubuh manusia yang memainkan peran sangat penting.

Selain melindungi organ-organ vital dari paparan luar, kulit juga berfungsi sebagai penghalang terhadap infeksi, mengatur suhu tubuh, serta memungkinkan persepsi sensasi.

Baca Juga: 5 Perbedaan Pacaran Saat Remaja VS Pacaran Saat Usia 20 Tahunan