7 Adegan yang Selalu Ada di Film Horor Indonesia. Setuju?

By Natasha Erika, Sabtu, 25 November 2017 | 13:00 WIB
7 Adegan Yang Selalu Ada di Film Horor Indonesia (Natasha Erika)

Film horor Indonesia punya beberapa adegan yang selalu muncul di setiap filmnya. Pasti, kita sering menemui adegan-adegan seperti ini saat nonton film horor Indonesia. Ini dia 7 adegan yang selalu ada di film horor Indonesia.

Adegan menegangkan di kamar mandi itu selalu ada, bahkan hampir di semua film horor di dunia. Kalau adegannya di toilet umum, sang korban biasanya hanya sendirian. Tahu-tahu ia mendengar atau merasakan ada yang aneh. Perasaan-perasaan tidak enak mulai muncul. Tiba-tiba, ada bayangan lewat atau mungkin darah yang muncul di dekatnya.

Enggak berbeda jauh dengan adegan di kamar mandi, biasanya sang korban akan merasa ada bayangan yang mengikuti. Atau, ia akan diganggu dulu dengan bunyi air kran, bayangan lewat dan sebagainya. Pada akhirnya, biasanya, sang hantu akan menampakkan diri untuk menakutinya.

7 Adegan Yang Selalu Ada di Film Horor Indonesia

Yap! Adegan ini selalu ada terutama untuk film horor lokal. Tokoh utama selalu merasa penasaran terhadap hal-hal aneh yang terjadi di sekitarnya. Tokoh utama juga sosok yang berani buat melakukan segala sesuatu. Misalnya, masuk ke dalam rumah berhantu seorang diri. Dan, setelah ditakuti hantu pun, ia enggak kunjung jera. Tokoh utama bakal mengulangi sifat keponya akan suatu hal.

7 Adegan Yang Selalu Ada di Film Horor Indonesia