Turunkan Berat Badan Dengan Jenis Olahraga Tepat Berdasarkan Zodiak

By Natasha Erika, Senin, 18 Januari 2016 | 17:00 WIB
Turunkan Berat Badan Dengan Jenis Olahraga Tepat Berdasarkan Zodiak (Natasha Erika)

Tahukah kamu bahwa astrologi enggak hanya dapat memprediksi masa depan, tapi juga membantu memotong beberapa kilogram kelebihan berat badan? He-he-he. Seenggaknya begitulah yang dikatakan pelatih fitnes Althea Shah dari India. "Masing-masing zodiak dapat menggambarkan kekuatan dan kelemahan karakter dan fisik kita," kata Althea. Inilah jenis olahraga yang sesuai dengan karakter kita berdasarkan astrologi.

 

Aries memiliki banyak energi dan perlu melampiaskannya keluar dengan cara yang terkendali. Karena kita benci rutinitas, cuma melakukan satu jenis olahraga yang statis dapat membosankan bagi kita. Kata Shah, "Nikmati olahraga kompetitif seperti tenis, sepak bola dan latihan ketahanan seperti angkat berat dan lain sebagainya."

 

Ahli kebugaran yang juga dari India, Namrita Purohit mengatakan, "Ciri khas Taurus adalah memiliki metabolisme yang lambat. Jadi kita perlu memanjakan diri dalam beberapa bentuk latihan rutin yang ketat. Berdansa, jalan dan jogging adalah pilihan yang ideal."

 

Turunkan Berat Badan Dengan Jenis Olahraga Tepat Berdasarkan Zodiak

Shah mengatakan, "Latihan dalam grup dan senam adalah pilihan yang baik. Cari teman latihan untuk membuat sesi olahraga kitamenyenangkan. Kita juga bisa menikmati yoga dan meditasi untuk mengurangi stres. Kita juga mudah bosan, disarankan untuk mempraktikkan lebih dari satu jenis olahraga."