7 Karakter Cowok di Drama Korea yang Saking Romantisnya Bikin Kita Pengin Jadi Pacar Mereka

By Uswatun Khasanah, Selasa, 6 Maret 2018 | 11:50 WIB
(topstarnews) (Uswatun Khasanah)

Dunia drama kadang menjebak para penontonnya, terutama penonton cewek yang enggak kuat dengan kharisma para karakter cowok di berbagai drama. Seringkali, karakter cowok di dalam sebuah drama adalah yang bikin kita berdoa setiap malam supaya ada cowok seperti itu di dunia nyata untuk kita!

Hi-hi-hi, di dunia nyata memang hampir enggak ada cowok yang punya karakter kepribadian dan wajah seperti para karakter di dunia drama Korea. Namun, kalau boleh memilih di antara karakter karakter ini, mana yang paling kamu harapkan ada di dunia nyata, girls?

Yuk lihat daftar 7 karakter drama Korea ini bikin kita pengen jadi pacarnya di dunia nyata!

Banyak yang masih enggak rela sama cerita akhirnya Reply 1988. Menurut mereka, Sung Deok Sun harusnya berakhir dengan Kim Jung Hwan atau Jung Pal yang diperankan oleh Ryu Junyeol. Alasannya adalah karena karakter Jung Pal yang sangat peduli sama Deok Sun dari episode episode awal drama ini.

Penonton disajikan dengan banyak momen manis antara Deok Sun dan Jung Pal yang bikin kita senyum senyum gemas, apalagi melihat Jung Pal yang diam diam selalu ingin membantu Deok Sun. Siapa yang enggak mau punya cowok yang benar benar peduli sama mereka, dengan tulus ingin kita bahagia dan selalu berusaha melindungi kita?

Drama ini bercerita tentang seorang cowok yang bisa melihat dan menyentuh hantu, bekerja sama dengan seorang hantu cewek untuk melawan para hantu jahat. Namun, hal yang paling bikin kita senyam senyum sendiri saat menonton drama ini adalah karena diam diam kita juga pengen jadi pacarnya Bong Pal yang diperankan oleh Ok Taecyeon! Hi-hi.

Tinggi, ganteng,pintar, baik hati serta hormat kepada orang tua, duh jadi semakin ingin punya pacar seperti Bong Pal! Apalagi dia akan setia melindungi dan terus ada di samping kita, siap siap deh bersaing dengan banyak cewek lain untuk bisa jadi pacarnya Bong Pal, he-he.

Ji Chang Wook memerankan karakter Kim Je Ha yang menunjukkan sebagian besar emosi perasaan yang biasanya enggak dilakukan para cowok di kehidupan nyata. Misalnya, citranya yang tangguh saat sedang bertarung, tapi langsung hangat saat berhadapan dengan para cewek yang menarik hatinya.

Bentuk tubuhnya yang sangat bagus juga jadi salah satu alasan tambahan bikin kita pengen masuk ke dunia K2 dan menarik Kim Je Ha keluar supaya jadi pacar kita! Hi-hi.