Jarang Pamer Kemesraan di Instagram, 6 Seleb Indonesia Ini Tetap Langgeng dengan Pacarnya!

By Debora Gracia, Kamis, 23 Maret 2017 | 10:31 WIB
Jarang Pamer Kemesraan di Instagram, 6 Seleb Indonesia Ini Tetap Langgeng dengan Pacarnya! (Debora Gracia)

Keberadaan media sosial alias medsos sekarang menjadi faktor eksistensi seseorang di dunia maya dan membuat kita secara sadar atau pun enggak mengubah pola komunikasi dengan orang-orang di sekitar kita. Kita merasa perlu memberitahu semua kegiatan kepada orang lain, mulai dari apa yang kita kerjakan, aktivitas dan kesibukan kita, hal menarik yang kita lihat di tengah jalan, atau siapa seseorang yang lagi dekat dengan kita, termasuk pacar.

Baca: Ini Pendapat Cowok Tentang Cewek yang Sering Upload Foto Mesra Bareng Pacar

6 seleb Indonesia ini memilih untuk memberikan batasan untuk kehidupan pribadi. Jarang update foto di medsos sama pacar, tapi mereka masih langgeng dengan pacarnya, lho!

Kalau kita mau kepoin medsosnya Jessica Mila dan pacarnya, Mischa Chandrawinata, kita enggak akan menemukan kemesraan yang berlebihan di antara mereka. Adanya justru foto bareng teman-teman lainnya. Kedua seleb muda ini memang enggak menunjukkan kemesraan di medsos, tapi lebih suka memanfaatkan medsos sebagai update foto pas liburan atau jalan bareng teman-teman.

Maudy Ayunda bukanlah seleb yang pengin dikulik tentang kehidupan pribadinya, ia malah cenderung tertutup. Cewek yang main di film The Nekat Traveler ini sedang berpacaran dengan cowok yang bukan dari kalangan seleb tapi mereka kelihatannya masing langgeng. Meski jarang update foto di medsos berdua dan hanya dalam momen tertentu saja.

Kalau kemarin sempat heboh dengan kejutan dari sang pacar, Raisa di hari ulangtahunnya, rasanya itu adalah hal yang wajar karena hari ulangtahun hanya bisa dirayakan setahun sekali. Tapi di luar itu, Hamish termasuk seleb yang enggak terlalu mengumbar kemesraan bersama pacarnya. Beberapa kali postingannya bareng Raisa justru jadi lucu dan manis untuk dilihat.

Klik halaman selanjutnya yuk untuk tahu seleb Indonesia lainnya!