8 Seleb Indonesia Ini Ternyata Berteman atau Kenal dengan Seleb Korea. Bikin Iri!

By Debora Gracia, Rabu, 31 Januari 2018 | 13:40 WIB
8 Seleb Indonesia yang Pernah Punya Hubungan dengan Seleb Korea. Bikin Iri, Deh! (Debora Gracia)

Demam K-pop hingga drama korea di Indonesia kayaknya enggak perlu diragukan lagi. Semua dari kita pasti punya paling enggak teman, atau ternyata kita sendiri, yang mengagumi seleb Korea tertentu. Ada beberapa seleb Indonesia yang pernah punya hubungan dengan seleb Korea.

Hubungan di sini maksudnya seperti berkenalan dalam sebuah acara tertentu hingga berteman akrab. Duh, bikin iri, ya!

Ini 8 seleb Indonesia yang pernah punya hubungan dengan seleb Korea.

Afgan – Red Velvet dan Henry Super Junior

Penyanyi lagu Jodoh Pasti Bertemu ini kenalan dan jadi ngobrol bareng dengan girl group Red Velvet saat bertemu di Asia Song Festival tahun 2014 lalu. Saat itu, Red Velvet melakukan interview singkat dengan Afgan, lalu mereka foto bareng dan bertukar CD album masing-masing dan tanda tangan.

Selain itu, ternyata salah satu member Super Junior, Henry nge-fans juga sama Afgan dan mempunyaio beberapa lagu Afgan di handphone-nya. Mereka pun mengabadikan momen tersebut bersama dalam foto.

Raline Shah – G-Dragon dan Seungri BigBang

Raline Shah termasuk seleb yang punya hubungan dekat dengan beberapa seleb Korea, seperti G-Dragon dan Seungri BigBang. G-Dragon pernah memberikan tiket nonton BigBang untuk Raline dan Seungri pernah berlibur dan datang ke sebuah acara bareng Raline.

Raline sendiri mengaku sangat mengagumi seleb-seleb Korea yang bisa disiplin dan kerja keras agar bisa menghasilkan karya yang mendunia.

Baca: 7 Drama Korea yang Bercerita Tentang Cinta Pertama di Sekolah yang Bikin Gemes

Agnezmo – Siwon Super Junior

Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnezmo punya hubungan yang cukup dekat dengan member Super Junior, Siwon. Awalnya karena Agnez diundang untuk datang dalam acara Asian Song Festival tahun 2009 lalu.