Mengharukan, Ini Isi Surat Kang Ha Neul untuk Kim Woo Bin yang Mengidap Kanker Nasofaring

By Natalia Simanjuntak, Jumat, 26 Mei 2017 | 00:57 WIB
foto: couch-kimchi.com (Natalia Simanjuntak)

Berita beberapa hari yang lalu tentang penyakit yang diderita aktor Kim Woo Bin emang mengagetkan para pecinta Kdrama di berbagai negara.

Apalagi saat tahu kalau kanker nasofaring yang menyerang cowok kelahiran 16 Juli 1989 ini adalah penyakit langka, ribuan netizen pun mengungkapkan kesedihan dan doa mereka untuk kesembuhan Woo Bin.

Enggak terkecuali dengan Ha Neul, aktor yang juga bermain bersama Woo Bin di serial ‘The Heirs’ dan film ‘Twenty’ ini juga menyampaikan rasa duka dan harapan agar sahabatnya ini cepat sembuh melalui akun Instagramnya.

Apa isi surat Kang Ha Neul?

Mengharukan, ini isi surat Kang Ha Neul untuk Kim Woo Bin yang mengidap kanker nasofaring. (Lihat juga di sini Kanker Serviks & Kanker Payudara, 2 Jenis Kanker yang Paling Banyak Menyerang Cewek. Ini Faktanya)

foto: couch-kimchi.com

“Hatiku selalu sakit dan khawatir kalau ada salah satu anggota kerabatku yang sakit, bahkan bila hanya sakit flu sekalipun.

Tapi, temanku ini sedang mengalami masa-masa yang sulit karena sebuah penyakit yang langka.

Sebelumnya (sebelum agensi Kim Woo Bin mengumumkan pada media), aku sudah tahu tentang hasil pemeriksaannya.

Tapi kini, setelah semua orang tahu, maka aku memberanikan diri untuk memposting ini untuk memohon sesuatu kepada kalian semua.

Banyak yang berkata kalau kita punya hati yang bersih dan niat yang baik, maka mujizat bisa terjadi.