30 Pertengkaran Terbesar yang Dialami oleh Taylor Swift!

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Maret 2018 | 04:20 WIB
(Indah Permata Sari)

Kita semua setuju kalau Taylor Swift adalah cewek yang berbakat, memiliki suara bagus, pekerja keras, dan keren. Namun kita enggak bisa menutup mata kalau sepanjang karirnya, Taylor sudah sering terlibat perseteruan dari banyak pihak.

Baik itu urusan asmara, teman, hingga kerjaan. Dilansir dari laman cosmopolitan.com, ini dia 30 perseteruan terbesar yang dialami oleh Taylor Swift!

Perseteruan ini dimulai pada tahun 2009 ketika Kanye menginterupsi Taylor di VMA, dan setelahnya, bertahun-tahun mereka adu konflik. Taylor pernah menyindir dan juga membuat lagu mengenai perseteruannya dengan Kanye West.

Berawal dari Kanye yang suami dari Kanye, Taylor pun juga jadi berseteru dengan Kim. Kim menyebut Taylor dengan ular sehingga ada banyak komentar emoticon ular di akun Instagram Taylor.

Kasus mereka berdua berawal dari perseteruan mengenai perebutan penari untuk tur konser, hingga memecah belah pertemanan mereka. Katy dan Taylor juga saling sindir di lagu mereka masing-masing.

Hubungan pacaran mereka memang sebentar saja, dan diyakini lagu Taylor yang berjudul Style adalah buat mantannya itu!

Mungkin karena mantannya adalah salah satu member dari One Direction, jadi rasa sensi itu muncul di Taylor Swift. Pada 2013 VMAs, Taylor terlihat seperti mengatakan “Tutup mulutmu” ketika One Direction berbicara di atas panggung.