Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Seleb Korea? Intip Menu Makanan Sehari-Hari Suzy & 5 Seleb Lainnya Ini

By Ifnur Hikmah, Jumat, 13 April 2018 | 07:15 WIB
kpop.asiachan.com (Ifnur Hikmah)

Penasaran enggak gimana, sih, cara ngedapetin bentuk tubuh seperti seleb Korea? Salah satunya bisa didapatkan lewat makanan nih.

Nah, baut kamu yang pengin punya bentuk tubuh seperti seleb Korea, yuk intip menu makanan sehari-hari Suzy dan 5 seleb lainnya ini, seperti dilansir dari media massa Korea, Korea Daily.

(Baca juga:

Untuk sarapan, Suzy memakai dada ayam rebut, satu butir kentang dan susu rendah lemak. Sementara makan siang Suzy berupa nasi merah dan salad berisi sayuran. Untuk makan malam, Suzy hanya memakan dua buah ubi.

Kalau ingin mendapatkan bentuk tubuh seperti Park Shin Hye, kita harus memakan satu buah mentimun dan segelas susu rendah lemak untuk sarapan, setengah mangkuk nasi merah dan kol untuk makan siang, sertia satu mentimun dan kol untuk makan malam.

(Baca juga: 7 seleb Korea yang pernah kena skandal lolita)

Dietnya IU agak ekstrem nih. IU hanya memakan sebuah apel saat sarapan, dua buah ubi untuk makan siang, dan protein shake untuk makan malam.

Sarapannya Kang Sora berupa satu mangkok yogurt dan sebutir apel. Untuk makan siang, menu Kang Sora berupa semangkuk nasi putih dan bubur labu, dan makan malamnya dia memakan satu buah ubi, salada, dan selembar roti.