Kenali 5 Hal Sederhana Yang Ditunjukkan Cowok Sebagai Tanda Cinta

By Indra Pramesti, Rabu, 13 Juni 2018 | 15:45 WIB
something in the rain (LIMHYOSEON)

Menunjukkan rasa cinta itu enggak perlu dengan hal yang muluk-muluk. Lewat perilaku yang sederhana saja, kita bisa, lho, merasakan tanda cinta dari cowok yang kita sukai. Ini dia 5 hal sederhana yang ditunjukkan cowok sebagai tanda cinta.

(Baca juga: 8 Alasan Kenapa Cewek Pemikir Susah Buat Jatuh Cinta)

Obrolan yang seru dan menarik

Cowok juga bisa menunjukkan perasaan cintanya dengan mengajak kita buat ngobrol dengan topik yang serius, seru, dan menarik. Biasanya, dia bakal antusias saat ngajakin kita ngobrol nih, girls. Dia bakal memberi kita banyak pertanyaan karena dia pengin tahu banyak tentang kita.

Nah, kalau udah kenal lama dan sering ngobrol, dia enggak akan dengan mudah melupakan informasi-informasi tentang kita yang pernah dia peroleh. Contoh sederhana, dia tahu makanan atau tempat favorit yang sering kita kunjungi. Malah, dia juga masih ingat cerita tentang kenangan lucu kita di masa kecil.

introverted boss

Inisiatif untuk membuat rencana dengan kita

Sebagai tanda cinta, cowok juga suka berinisiatif untuk membuat rencana bersama kita, nih, girls. Misalnya merencanakan soal acara nge-date dia akhir minggu atau bepergian keliling museum di kota. Pokoknya dia bakal antusias banget, karena melakukannya bersama kita. Nah, untungnya, kalau dia beneran serius, dia enggak akan membatalkan janjinya begitu saja, girls. Yay!

(Baca juga: Bongkar 7 Cara Cinta Mengubah Otak dan Cara Kita Berpikir!)

Memperkenalkan kita ke teman atau keluarga

Teman dan keluarga bisa disebut sebagai orang-orang yang paling dekat dengan dia. Jadi ketika dia mau memperkenalkan di dengan teman atau keluarganya, itu artinya, dia pengin kita menjadi bagian terdekat dalam hidupnya sama seperti mereka.

about time