CewekBanget.ID - Girls, udah berencana buat buka puasa pakai apa nih?
Salah satu menu buka puasa yang simpel adalah dari restoran cepat saji, ya.
Nah, ada beberapa restoran cepat saji menawarkan promo buat buka puasa nih, girls.
Ada diskon menarik yang bisa didapatkan untuk berbuka puasa bareng nanti.
Ada apa aja? Yuk catat! #PowerUpRamadan
Richeese Factory
Ada harga spesial dari Combo Fire Chicken yang diutawarkan buat menu buka puasa.
Kalau biasanya kita harus membayar Rp 40 ribu, kali ini cukup mengeluarkan uang Rp 30.909, girls.
Promo buka puasa ini bisa didapatkan saat order dengan datang langsung ke gerainya atau melalui aplikasi.
Lihat postingan ini di Instagram
Baca Juga: Selama Puasa, Coba 6 Tips Ini Biar Lebih Semangat Belajar atau Bekerja
McDonald's
Ada diskon 40% yang bisa didapatkan kalau kita bertransaksi minimal Rp 60 ribu.
Promo ini berlaku kalau kita memesan menu McD melalui apkilasi McDelivery atau mcdelivery.co.id.
Kode promo yang harus dimasukkan adalahh mcdeliveryaja.
Buat catatan nih, promo ini hanya berlaku untuk transaksi pertama kita di aplikasi tersebut.
Lihat postingan ini di Instagram
Burger King
Ada promo buka bareng nih dari Burger King.
Promo ini bisa didapatkan buat yang membeli dine in, take away, drive thru, dan delivery.
Promonya juga tersedia buat di semua gerai Burger King Indonesia kecuali di Airport T3.
Lihat postingan ini di Instagram
Baca Juga: Beda-beda, Ini Dia 3 Tipe Orang Buka Puasa yang Ada di Sekitar Kita!
A&W Restoran Khas Amerika
Ada 2 promo berbuka puasa yang ditawarkan sama A&W nih, girls.
Terbaru ada promo Weekend Deals yang berlaku pada 8-10 April 2022.
Lihat postingan ini di Instagram
Untuk promo ini, berlaku buat Golden Aroma dan Spicy Aroma.
Selain paket weekend, ada juga nih Paket Bedug Berkah.
Ada 3 varian paket yang ditawarkan, yaitu Paket A, Paker B, dan Paket C.
Lihat postingan ini di Instagram
Baca Juga: Aesthetic Abis, Ini Dia 3 Ide Jurnal Ramadan yang Gampang Dibuat!
(*)
Penulis | : | Septi Nugrahaini Rahmawati |
Editor | : | Septi Nugrahaini Rahmawati |
KOMENTAR