Tag: ada apa dengan cinta

5 Alasan Karakter Gu Wei Yi di Drama Cina ‘Put Your Head on My Shoulder’ Adalah Sosok Cowok Idaman!
News & Entertainment

5 Alasan Karakter Gu Wei Yi di Drama Cina ‘Put Your Head on My Shoulder’ Adalah Sosok Cowok Idaman!

1 Bulan yang lalu - Karakter Gu Wei Yi di drama 'Put Your head on My Shoulder' ini adalah sosok cowok idaman banget lho!

4 Lip Balm di Bawah 35 Ribu agar #RamadanMenawan Tetap Terjaga!
News & Entertainment

4 Lip Balm di Bawah 35 Ribu agar #RamadanMenawan Tetap Terjaga!

1 Bulan yang lalu - Lip balm murah di bawah Rp 35 ribu agar #RamadanMenawan tetap terjaga! Enggak bikin kantong kering nih. Yuk cari tahu

Intip Greenhost Boutique Hotel Jogja yang Muncul di Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’!
News & Entertainment

Intip Greenhost Boutique Hotel Jogja yang Muncul di Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’!

1 Bulan yang lalu - Greenhost Boutique Hotel Jogja yang jadi lokasi Cinta dan Rangga pertama kali bertemu setelah sekian lama di film 'Ada Apa Dengan Cinta 2'

Selain Pemilu, 17 April Juga Jadi Hari Screenshot Nasional Gara-gara Foto Selfie Nicholas Saputra!
News & Entertainment

Selain Pemilu, 17 April Juga Jadi Hari Screenshot Nasional Gara-gara Foto Selfie Nicholas Saputra!

1 Bulan yang lalu - Selain pemilihan presiden, hari ini juga menjadi hari yang bersejarah karena postingan Instagram dari aktor Nicholas Saputra!

Festival Sinema Australia Indonesia Kembali Digelar, Ini Infonya! 
News & Entertainment

Festival Sinema Australia Indonesia Kembali Digelar, Ini Infonya! 

3 Bulan yang lalu - Festival Sinema Australia Indonesia disingkat FSAI kembali digelar! Simak infonya berikut ini ya girls!

4 Pasangan Seleb Indonesia di Film yang Enggak Pernah Bikin Publik Bosan. Setuju? 
News & Entertainment

4 Pasangan Seleb Indonesia di Film yang Enggak Pernah Bikin Publik Bosan. Setuju? 

3 Bulan yang lalu - Berikut 4 pasangan seleb Indonesia di film yang enggak pernah bikin publik bosan. Setuju atau enggak nih, girls?

6 Trio Saudara Seleb Indonesia yang Kompak Banget! #SiblingGoals
News & Entertainment

6 Trio Saudara Seleb Indonesia yang Kompak Banget! #SiblingGoals

4 Bulan yang lalu - Meskipun tidak semuanya masuk ke dalam dunia entertainment, tapi deretan seleb Indonesia ini saling mendukung dan kompak, lho!

Masih Tayang, Film Milly & Mamet Dapat Penghargaan dari PPATK RI
News & Entertainment

Masih Tayang, Film Milly & Mamet Dapat Penghargaan dari PPATK RI

5 Bulan yang lalu - Film Milly & Mamet mendapatkan penghargaan dari Pusat Pelaporan & Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Karena apa ya?

Horor Hingga Komedi, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018!
News & Entertainment

Horor Hingga Komedi, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018!

6 Bulan yang lalu - Mulai dari horor, romantis, hingga komedi siap hadir di bioskop Tanah Air pada penghubung tahun 2018 ini.

Sebelum Milly Mamet, 3 Spin Off Film Indonesia Ini Sukses Dipasaran!
News & Entertainment

Sebelum Milly Mamet, 3 Spin Off Film Indonesia Ini Sukses Dipasaran!

6 Bulan yang lalu - Sebelum Milly Mamet, 3 spin off film Indonesia ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dipasaran!

5 Karakter Bad Boy di Film Indonesia yang Punya Sisi Romantis!
News & Entertainment

5 Karakter Bad Boy di Film Indonesia yang Punya Sisi Romantis!

7 Bulan yang lalu - enggak sedikit dari karakter bad boy di film Indonesia yang berhasil mencuri perhatian para penontonnya karena memiliki sisi romantis.

Selalu Populer, Ini Film Indonesia Remaja dari Masa ke Masa
News & Entertainment

Selalu Populer, Ini Film Indonesia Remaja dari Masa ke Masa

7 Bulan yang lalu - Nah, sebelum Dilan dan Nathan jadi idola para remaja di Indonesia. Tenyata sudah sejak lama para produser membuat film Indonesia untuk remaja.

Kompak Jadi Artis, 3 Kakak Beradik ini Layak Dapat Predikat Sibling Goals
News & Entertainment

Kompak Jadi Artis, 3 Kakak Beradik ini Layak Dapat Predikat Sibling Goals

7 Bulan yang lalu - Selalu terlihat kompak dan sama-sama memiliki karir yang bagus membuat beberapa kakak beradik ini menjadi panutan banyak orang.

Ini 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa! Pernah Nonton?
News & Entertainment

Ini 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa! Pernah Nonton?

7 Bulan yang lalu - Lalu, judul film Indonesia apa aja sih yang berhasil meraup banyak penonton? Berikut 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa! Udah nonton?

Terlibat Narkoba Hingga Pembunuhan, Karir 4 Seleb ini Hancur Saat Muda
News & Entertainment

Terlibat Narkoba Hingga Pembunuhan, Karir 4 Seleb ini Hancur Saat Muda

8 Bulan yang lalu - 4 seleb indonesia ini karirnya harus hancur akibat kesalahan yang mereka buat di usianya yang masih sangar muda. Siapa saja ya?

Main di Film Garapan Ernest, Isyana Sarasvati Disebut ‘Sarapwati’!
News & Entertainment

Main di Film Garapan Ernest, Isyana Sarasvati Disebut ‘Sarapwati’!

9 Bulan yang lalu - Penyanyi Isyana Sarasvati ikut andil berperan dalam film MILLY & MAMET yang disutradarai oleh Ernes Prakasa.

Ini Jadinya Kalau Seleb Korea Muda Bikin Geng Kayak di Film AADC!
News & Entertainment

Ini Jadinya Kalau Seleb Korea Muda Bikin Geng Kayak di Film AADC!

9 Bulan yang lalu - Buat lucu-lucuan, bagaimana ya jadinya kalau di pertemanan seleb Korea ada juga geng kayak di film AADC!

Transformasi Geng Cinta Selama 16 Tahun. Tetap Kompak dan Mempesona!
News & Entertainment

Transformasi Geng Cinta Selama 16 Tahun. Tetap Kompak dan Mempesona!

9 Bulan yang lalu - Geng Cinta bisa dibilang sebagai salah satu geng yang paling legendaris ya, girls. Persahabatan mereka juga enggak sebatas di film, lho!

Tag Popular