Grid Networks | Jumat, 25 Mei 2018 | SIGN IN | SIGN UP

5 Relationship Goals yang Salah di Drama Korea, Kamu Setuju?

  • Sabtu, 3 Februari 2018 12:00 WIB

5 Relationship Goals yang Salah di Drama Korea, Kamu Setuju? | sbs

Drama Korea enggak pernah jauh dari hal yang berkaitan dengan romantis saat pacaran. Ada juga sih ya drama yang sama sekali enggak ada scene romantisnya, tapi jumlahnya enggak sebanding dengan yang romantis.

Ketika kita melihat scene romantis di drama, kita mungkin akan dibuat baper dan menganggap hal tersebut akan indah kalau kita bisa merasakannya. Padahal, ada beberapa scene di drama Korea yang sama sekali bukan relationship goals dan seharusnya kita hindari dalam hubungan pacaran.

Ini dia 5 relationship goals yang salah di drama Korea, kamu setuju?

The Heirs

undefined
Kisah cinta antara Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan Kim Tan (Lee Min Ho) sebenarnya adalah contoh pacaran yang over possessive! Apakah kamu menyadari kalau ada banyak scene yang menggambarkan kalau Kim Tan sangat posesif pada Cha Eun Sang?

Misalnya seperti Kim Tan yang melarang Cha Eun Sang untuk bertemu dengan cowok dari sekolah lain dan Kim Tan bahkan mengancam cowok tersebut untuk enggak menemui Cha Eun Sang lagi.

Lalu contoh lain ketika Cha Eun Sang kabur dari rumah, Kim Tan memaksa Cha Eun Sang untuk bermalam dengannya, padahal saat itu Cha Eun Sang bisa menginap di rumah Lee Bo Na (Krystal ‘f(x)’).

(Baca juga : 10 Drama Korea dengan Kisah Cinta Paling Tragis. Sedih Banget!)

Uncontrollably Fond

undefined
Shin Joon Young (Kim Woo Bin) yang awalnya hanya ingin main-main dengan No Eul (Bae Suzy) lalu mereka pun jadi semakin dekat. Namun ketika No Eul ingin menegakkan kebenaran, Joon Young justru menyebabkan No Eul mengalami kecelakaan dan hampir meninggal. Dan setelahnya Joon Young hilang seperti lari dari tanggung jawab.

Reporter : Indah Permata Sari
Editor : Indah Permata Sari

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×