Grid Networks | Rabu, 21 Februari 2018 | SIGN IN | SIGN UP

6 Drama Korea Tentang Cewek yang Jadi Korban Friendzone Serta Pelajaran yang Bisa Diambil

  • Minggu, 10 Desember 2017 19:38 WIB

6 Drama Korea Tentang Cewek yang Jadi Korban Friendzone Serta Pelajaran yang Bisa Diambil | foto: dramabeans.com

Sering jalan bareng, sering curhat-curhatan, udah ngarep-ngarep sampai seneng, taunya cuma dianggap teman. Sedih! Eiiits, sebelum semakin sedih dan nyesek, mending kita tahu cara bagaimana menghadapinya.

6 karakter cewek di drama Korea berikut ternyata jadi korban friendzone. Yuk belajar cara menghadapi friendzone dari 6 drama Korea ini.

(Baca juga: Bongkar Tanda Cowok yang Naksir Kita Berdasarkan Bulan Kelahirannya)

Reply 1988

undefined
foto: dramabeans.com

Sung Duk-seon yang masih muda dan labil, sering bertanya-tanya siapakah orang yang dia sukai. Dua orang sahabatnya, tanpa mengenal lebih jauh, membuat kesimpulan kalau Sung Sun-woo naksir Dok-seon.

Dok-seon yang berbunga-bunga karena akhirnya dia disukai sesorang pun jadi sering berandai-andai kalau Sun-woo beneran naksir. Sampai Dok-seon sendiri jatuh cinta sama sahabatnya itu.

Sayangnya, sinyal yang ditangkap Dok-seon ternyata salah, Sun-woo malah naksir kakak Dok-seon sendiri, Sung Bo-ra, dan menganggap Dok-seon hanya sebatas teman saja.

Dok-seon jelas sedih menghadapi kisah cinta pertamanya tersebut. Untungnya, Dok-seon cepat sadar dan peka, kalau di sekelilingnya, ada juga orang yang menyukainya dan memperhatikannya seperti Kim Jung-hwan dan Choi Taek.

School 2017

undefined
foto: dramabeans.com

Ra Eun-ho adalah seorang cewek SMA yang selalu optimis meskipun memiliki ranking rendah di sekolahnya. Eun-ho naksir kepada Jong-geun, cowok yang berkuliah di kampus impian Eun-ho.

Reporter : Indra Pramesti
Editor : Indra Pramesti

KOMENTAR

TULIS
ARTIKEL
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×