Makan 5 Buah Ini Bantu Kita Tidur Lebih Nyenyak, Lho! Sudah Tahu?

By Elizabeth Nada, Rabu, 6 Februari 2019 | 16:06 WIB
Buah yang bikin tidur jadi lebih nyenyak (goodhousekeeping.com)

Cewekbanget.id - Girls, penting bagi kita untuk tidur berkualitas biar kita jauh lebih produktif dan semangat di keesokan harinya.

Memiliki kualitas tidur yang baik, itu artinya kita memiliki waktu yang cukup untuk tidur nyenyak. Gimana caranya biar tidur lebih nyenyak? Salah satu rahasia biar tidur lebih nyenyak adalah pastikan kita tidur dalam keadaan kenyang. Yup! Wajib makan dulu paling tidak 3 jam sebelum tidur. Soalnya, perut kosong bakalan bikin kita susah tidur.

 

Sebenarnya ada berbagai makanan yang membantu kita tidur lebih nyenyak. Salah satunya adalah buah. Enggak semua buah, 5 buah berikut ini diketahui ampuh membuat kita tidur lebih nyenyak, lho! Penasaran apa saja buah yang membuat kita tidur nyenyak? Simak ulasannya berikut ini, girls!

Baca Juga : Cuma dengan 1 Model Loafers, Ify Alyssa Punya 5 Gaya Kasual yang Modis Abis!

1. Semangka

semangka

Buah dengan kandungan air yang tinggi ini ampuh membuat tidur lebih nyenyak karena  semangka bisa membantu tubuh untuk menghasilkan serotonin, yang membuat kita jadi lebih mudah tidur dan juga mengandung senyawa likopen, yang bikin tidur lebih nyenyak.

Selain itu, semangka juga mengandung mineral seperti magnesium yang bikin kita bisa lebih relax.