Chester Bennington ‘Linkin Park’ Meninggal, 7 Seleb Ini Menyampaikan Ungkapan Duka Lewat Twitter

By Ifnur Hikmah, Jumat, 21 Juli 2017 | 07:15 WIB
Chester Bennington ‘Linkin Park’ Meninggal, 7 Seleb Ini Menyampaikan Ungkapan Duka Lewat Twitter (Ifnur Hikmah)

Berita mengejutkan kembali hadir di minggu ini.

Dilansir dari Kompas, vokalis Linkin Park, Chester Bennington, ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di kediamannya Kamis (20/7) waktu setempat.

Berita meninggalnya Chester membuat publik terkejut. Pasalnya belum lama ini album baru Linkin Park yang berjudul One More Light diluncurkan di pasaran dan berhasil bertengger di puncak Billboard 200.

Enggak hanya orang biasa, beberapa seleb dari luar maupun dalam negeri juga merasa kehilangan atas berita meninggalnya vokalis sekaligus pentolan band yang tenar di tahun 2000 ini.

Chester Bennington ‘Linkin Park’ meninggal dunia, 7 seleb ini menyampaikan ungkapan duka lewat Twitter.

(Baca juga: Vokalis Linkin Park Bunuh Diri. Apakah Benar Cowok Lebih Rentan Melakukan Bunuh Diri daripada Cewek?)

" >

Lewat akun Twitternya, pelantun lagu Can’t Stop the Feeling ini menyampaikan rasa kehilangannya kepada Chester dan mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga, teman dan juga Linkin Park.

Menurut Justin, Chester juga adalah orang yang unik dan juga seorang frontman yang rendah hati.

" >

DJ yang satu ini juga mengucapkan turut berduka cita dan ungkapan ini di-mention langsung ke akun Twitter pribadi Chester @ChesterBe.

Marshmello masih enggak percaya tentang berita meninggalnya Chester karena Chester salah satu orang yang memberikan pengaruh besar buat Marshmello.